Sendangkulon - Rapat Pembentukan Panitia HUT RI Ke 79 Tahun 2024

Rapat Pembentukan Panitia HUT RI Ke 79 Tahun 2024

Sendangkulon, (31/07/2024) Dalam memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 Tahun 2024, maka Pemerintah Desa Sendangkulon mengadakan rapat persiapan dari berbagai unsur baik instansi maupun masyarakat untuk mendukung jalannya kegiatan peringatan HUT RI ke 79 tahun 2024 tingkat Desa Sendangkulon.

Acara dibuka oleh Kepala Desa Sendangkulon, Abdul Kharis, SH. dengan peserta yang hadir dari Instasi Pendidikan di Desa Sendangkulon, Kepala Puskesmas Kangkung 2, Kepala Desa dan Perangkat Desa, Tomas dan Toga, Ketua RT dan BPD Sendangkulon. Kepala Desa Sendangkulon menyampaikan, kegiatan memperingati HUT Kemerdekaan ini dilaksanakan sebagai salah satu bukti nasionalisme masyarakat Desa Sendangkulon. 

Acara dilanjutkan paparan draf susunan panitia dengan mendapat tanggapan dari para peserta sehingga memudahkan  dalam memasukkan data ke dalam susunan panitia. Diharap setelah ini panitia mengajukan Rencana Anggaran Belanja (RAB) dan Kegiatan apa saja yang akan dilaksanakan dalam memeriahkan HUT RI ke 79 tahun 2024 tingkat Desa Sendangkulon.

Dalam rapat tersebut, agenda pembahasan meliputi menentukan acara rangkaian dan teknis pelaksanaan peringatan hari Kemerdekaan RI ke 79 Tahun 2024 tingkat Desa Sendangkulon. Point lainnya yang disampaikan dalam rapat tersebut adalah mengibarkan bendera merah putih secara serentak mulai tanggal 1 s.d. 31 Agustus 2024.

 

Konsentrasi kegiatan HUT Ke-79 Proklamasi Kemerdekaan RI , Karnaval dan lomba 2 serta tasyakuran atas kemerdekaan yang telah diraih. Untuk hal-hal lain yang belum ditentukan keputusannya, akan diadakan rapat selanjutnya.

 


Dipost : 01 Agustus 2024 | Dilihat : 1279

Share :