Lelang Tanah Kas Desa Sendangkulon Tahun 2022

Sendangkulon.Pemerintah Desa Sendangkulon Kecamatan Kangkung Kabupaten menyelenggarakan pertemuan dalam rangka kegiatan lelang/sewa Tanah Kas Desa Tahun 2022 untuk PAD Tahun Anggaran 2022, pada Rabu 13/07/2022. Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Desa Sendangkulon ini berjalan aman dan tertib. Pelaksanaan lelang dihadiri oleh Muspika Kecamatan Kangkung, BPD Desa Sendangkulon, Kepala Desa dan Perangkat Desa Sendangkulon serta Warga Desa Sendangkulon yang berminat untuk mengikuti lelang tanah kas Desa.

Dalam sambutannya Kepala Desa Sendangkulon H. Abdul Kharis, Sh Menyampaikan bahwa kegiatan lelang ini terlaksana untuk meningkatkan Pendapatan Desa yang bersumber dari Aset Desa, dari hasil lelang ini akan dibelanjakan sesuai dengan kegiatan yang sudah direncanakan dalam APBDes Sendangkulon tahun anggaran 2022.

Dalam kegiatan ini terdapat 38 bidang tanah yang dilelang dengan harga dasar bervariasi. Alhamdulillah, pelaksanaan lelang hari ini berjalan dengan lancar dan semua bidang tanah sudah terlelang semua dengan harga tertinggi Rp. 17.000.000, Ujar, Ahmad Qosim selaku Sekretaris Desa Sendangkulon yang diberi amanah menjadi ketua panitia lelang tersebut.


Dipost : 2022-07-13 21:12:39 | Dilihat : 83