Kabar Desa


Kabar Desa Detail

JAGA LINGKUNGAN, TNI-POLRI DAN PEMDES SENDANG KULON TANAM 500 POHON

Sendang Kulon- Upaya menjaga kelestarian lingkungan, Pemdes Sendang Kulon bersinergi dengan Kodim 0715/Kendal, Polsek Kangkung dan Kecamatan Kangkung mengadakan kegiatan Tanam 500 pohon di wilayah Pening Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal pada hari Rabu (26/8).

Kegiatan yang mengambil tema "Bersama Lestarikan Bumi Indonesia Demi Masa Depan Penerus Bangsa". Kegiatan ini dihadiri oleh Anggota Kodim 0715/Kendal, Kapolsek dan anggota Polsek Kangkung, Camat Kangkung beserta jajaranya, Kepala Desa Sendang Kulon beserta Perangkat Desa, Karang Taruna dan Warga Masyarakat Pening.

Kegiatan yang rencananya dihadiri oleh Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Imam Widhiarto tersebut gagal karena Dandim sedang melaksanakan tugas lain, sehingga diwakilkan oleh Danramil 0715-05/Cepiring kapten Cpl Esti Purwanto. Dalam sambutannya Kapten Cpl Esti Purwanto mengatakan, Kegiatan tersebut dalam upaya Kodim 0715/Kendal turut berperan dalam menjaga lingkungan kelestarian alam di wilayah Kendal yang menjadi binaan Kodim Kendal. Maka dari itu kami mengadakan penanaman 500 pohon di wilayah pening ini, Jelasnya.

Sementara Kades Sendang Kulon Abdul Kharis, SH mengucapkan terima kasih kepada pihak Kodim atas segala bentuk dan bantuan yang diberikan untuk Desa Sendang Kulon."Terima Kasih Kepada Dandim beserta jajaran atas bantuannya, mulai dari pelakasanaan TMMD di Desa kami September mendatang, renovasi tempat ibadah dan pelaksanaan kegiatan tanam pohon ini, semoga kegiatan ini bisa memajukan Desa Kami, Ujarnya.


Di postkan pada 2020-08-27 11:41:57 | Artikel Dikunjungi : 271x