Kabar Desa


Kabar Desa Detail

Bimbingan Teknis Pengelolaan Website Desa Bagi Aparatur Desa Kabupaten Kendal Tahun 2020

MENUJU "SMART VILLAGE"

Kendal, Bimbingan tekhnis pengelolaan website desa bagi aparatur desa Kabupaten Kendal tahun 2020 yang bertempat di Tirto Arum Baru Kendal. Bimtek yang dihadiri 70 Peserta dari 15 Kecamatan di Kabupaten Kendal. bintek yang dibuka oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Kendal Bapak Wahyu Hidayat, SH. MH.

beliau berpesan supaya desa - desa di Kabupaten Kendal bisa menjadi "Smart Village" yang bisa memberikan semua informasi tentang desa baik berupa kegiatan pembangunan ataupun perkembangan yang ada di Desa.

dalam kegiatan tersebut ada beberapa narasumber yaitu dari Diskominfo Kendal, TAP3MD dan dari Desa Jati Kecamtan Plantungan. Pada  kegiatan tersebut narasumber dari TP3MD yang memaparkan informasi apa saja yang wajib diiformasikan kepada masyarakat desa. dan dilanjutkan oleh diskominfo kendal yang memaparkan panduan teknis pengisian website desa.

semoga kegiatan ini terus dilaksanakan mengingat Desa harus bisa mengikuti perkembangan jaman agar bisa menjadi Smart Village seperti yang disampaikan oleh Kepala Dispermasdes Kendal.

 


Di postkan pada 2020-02-13 13:16:31 | Artikel Dikunjungi : 145x