Kabar Desa


Kabar Desa Detail

PEMBUKAAN TMMD TAHUN 2020 DI DESA SENDANG KULON

Sendang Kulon - TNI Manunggal Membangun Desa di Desa Sendang Kulon tahun 2020 resmi dibuka. Pembukaan dilaksanakan di Lokasi pembangunan infrastruktur jalan yang menghubungkan dua dukuh yaitu dukuh Kacangan Lor dan Dukuh Pening Desa Sendang kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal. (12/09/20).

Selain anggota TNI, pembukaan juga dihadiri oleh sejumlah Muspika Kecamatan Kangkung Kepala Desa Sendang kulon dan sejumlah warga yang ikut serta dalam pelaksanaan kegiatan TMMD tersebut.

Dalam kegiatan TMMD ini ada beberapa sasaran yang akan dilaksanakan diantaranya sasaran fisik berupa pembangunan jalan beton dengan volume panjang jalan 1200 meter dan lebar 3 meter dan ketebalan 15 cm, rehab masjid di wilayah Pening dan rehab rutilahu sebanyak 10 unit.

Sementara itu untuk sasaran non fisik berupa kegiatan Penanaman pohon disekitar pantai diwilayah Pening Desa Sendang Kulon, selain itu ada juga beberapa penyuluhan yang akan dilaksanakan.

Kegiatan ini dilaksanakan karena banyaknya keluhan warga masyarakat Desa Sendang Kulon terutama wilayah Pening tentang jalan kalau waktu musim penghujan sangat sulit untuk dilalui kendaraan.


Di postkan pada 2020-09-14 11:16:40 | Artikel Dikunjungi : 174x