Kabar Desa


Kabar Desa Detail

SOSIALISASI PRA TMMD REGULER 2020

Sendang kulon- Sosialisasi Tentara Manunggal Membangun Desa Kodim 0715/Kendal yang akan dilaksanakan di Desa Sendang kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal pada pertengahan september 2020 dilakukan secara humanis. Dan Direncanakan akan menerjunkan personil dari Kodim 0715/Kendal dan Batalyon dari Semarang. Sosialisasi yang dilaksanakan di Balai Desa Sendang Kulon pada hari Minggu (30/08) membahas tekhnis pembagian jadwal gotong royong warga Desa Sendang Kulon yang dihadiri oleh Stafter Kodim 0715/Kendal Serma Suwandi, Komandan Pos Kangkung Pelda Supriyadi, Babinsa Desa Sendang Kulon Serda Rosi antoko, Kepala Desa Sendang Kulon dan Perangkat, unsur Lembaga Desa Sendang Kulon mulai dari RT/RW, LPMD, KPMD dan Warga Penerima Program Rumah Tidak Layak Huni dari Baznas Kendal.

Dalam sambutannya Kepala Desa Sendang Kulon, H. Abdul Kharis, SH mengatakan bahwa program TMMD ini adalah program yang ditunggu2 oleh masyarakat Desa Sendang Kulon selama ini terutama warga Pening. Semoga setelah ada program TMMP ini warga pening ataupun warga lain bisa merasakan manfaat dari program tersebut", jelasnya.

Pada program TMMD diharapkan selesai 1 bulan dengan target volume 50 m per hari. Program ini akan dilaksanakan bersama-sama dengan masyarakat Desa Sendang Kulon, ungkap Serma Suwandi pada pemaparan tekhnis kegiatan tersebut. 

Pada Kesempatan lain Komandan Pos Kangkung Pelda Supriyadi mengapresiasi warga Desa Sendang Kulon atas antusiasnya dalam kegiatan program TMMD ini, Semoga pada hari pelaksanaan kegiatan TMMD tersebut warga tetap semangat bersinergi dengan TNI membangun prasarana jalan yang tentunya bermanfaat bukan hanya untuk warga Desa Sendang Kulon saja namun warga lain bisa merasakan manfaat dari program kegiatan TMMD ini", Terangnya.

Pada sesi lain juga disosialisasikan program Rumah Tidak Layak Huni dari Baznas Kendal berupa bantuan perbaikan Rumah senilai 15 juta per rumah kepada 10 warga Desa Sendang Kulon yang diperuntukan hanya untuk pembelian materil.


Di postkan pada 2020-08-30 23:48:11 | Artikel Dikunjungi : 181x