Musdes Pembentukan Panitia Penyusunan RPJMDes Desa Sendang Kulon

Sendang Kulon- Pada hari senin tanggal 28 Juli 2020 di aula balai Desa Sendang Kulon Pemerintah Desa Sendang Kulon beserta BPD Desa Sendang kulon mengadakan musdes pembentukan tim penyusunan RPJMDes tahun 2020-2026. pada musdes kali ini dihadiri oleh Muspika Kecamatan Kangkung, Ketua RW dan RT Desa Sendang Kulon, Tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan perwakilan dari PKK. dalam sambutannya Kepala Desa Sendang Kulon, H. Abdul Kharis, SH menyampaikan bahwa penyusunan RPJMDes ini akan menjadi acuan dalam melaksanaka segala kegiatan yang dilaksanakan di Desa Sendang Kulon di segala bidang "ungkapnya.

Pada kesempatan yang lain ketua BPD Sendang Kulon Agus Darminto menyampaikan semoga semua kegiatan yang tertuang di RPJMDes akan bisa terealisasi dan sesuai dengan aspirasi dari masyarakat Desa Sendang Kulon. selain itu peran masyarakat juga diperlukan dalam pelaksanaan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya.

Dalam musdes kali ini memutuskan tim penyusunan RPJMDes Desa Sendang Kulon yang terdiri dari unsur perangkat desa, BPD Sendang Kulon, tokoh agama, tokoh pemuda dan perwakilan dari perempuan. tim tersebut diketuai oleh bapak ahmad qosim dan beranggotakan 11 orang. setelah tim terbentuk kemudian tim melaksanakn tugasnya yaitu penjadwalan Musyawarah Dusun untuk menggali aspirasi masyarakat ditingkat dusun. 

***


Dipost : 2020-07-29 23:30:24 | Dilihat : 239