PECAHKAN REKOR.... Lelang Tanah Kas Desa Sendang Kulon Dengan Harga Yang Tidak Biasa

Sendang Kulon, Pemerintah Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten kendal pada hari Kamis, 23 Juli 2020 melaksanakan lelang tanah kas desa yang dilaksanakan oleh panitia lelang tanah kas desa Sendang Kulon dan diketuai oleh Sekretaris Desa bapak Ahmad Qosim. pada lelang tahun ini jumlah tanah kas desa yang dilelangkan ada 36 bidang. Lelang tanah kas desa ini dihadiri oleh masyrakat Desa Sendang Kulon, Perangkat Desa, BPD Desa Sendang Kulon dan Muspika Kecamatan Kangkung. 

pada sambutannya Kepala Desa Sendang Kulon Bapak H. Abdul Kharis, SH menyampaikan hasil dari lelang ini merupakan Pendapatan Asli Desa Sendang Kulon dimana hasil dari PAD ini akan di gunakan untuk menunjang kegiatan pembangunan baik infrastruktur maupun non infrastruktur yang ada di desa Sendang Kulon.Dengan adanya PAD ini bisa  membantu pembangunan yang ada di desa Sendang Kulon.

Pelaksanaan lelang ini dipandu oleh sdr. Kiswanto berhasil meraih rekor tertinggi dalam sejarah lelang tanah kas desa. pada hari ini tercipta rekor baru dalam pelaksaan lelang kas desa. harga terendah pada lelang hari ini 1 bidang seluas selupit (3600 m2) dengan harga Rp. 6.500.000 dan tertinggi 1 bidang seluas selupit (3600m2) dengan harga Rp. 21.000.000, imbuhnya

Acara lelang tahun 2020 ini berjalan dengan aman dan tertib dengan mematuhi protokol kesehatan yang sudah diwajibkan oleh pemerintah.


Dipost : 2020-07-23 13:07:15 | Dilihat : 348