Kabar Desa


Kabar Desa Detail

Pembekalan KPPS Pilkades Serentak 2020 Desa Sendangkulon

Sendangkulon- Panitia Pelaksana Pemilihan Kepala Desa Sendangkulon mengadakan sosialisasi tata cara pelaksanaan Pilkades Serentak tahun 2020 Desa Sendangkulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal. Kegiatan dilaksanakan di Aula Balai Desa Sendangkulon dihariri oleh P2KD Desa Sendangkulon, Kepala Desa Sendangkulon, BPD Sendangkulon dan seluruh anggota KPPS Pemiliha Kepala Desa Sendangkulon. Di Desa Sendangkulon sendiri ada 9 TPS yang tersebar di berbagai Dusun yang ada di Desa Sendangkulon.

Dalam sambutannya ketua P2KD kyai Yusro Mubarok menyampaikan semoga Pilkades serentak ini berjalan sesuai prosedur dan tata cara yang benar. Dalam kesempatan lain Pj Kepala Desa Sendangkulon H. Supartono menyampaikan pesan supaya menjaga iklim Pilkades yang kondusif dan siapa yang terpilih adalah pilihan masyarakat Desa Sendangkulon.

Pada acara tersebut ada beberapa sesi kegiatan, yang pertama pemaparan oleh arif prasetya selaku anggota P2KD tentang tekhnis tata cara dan kerja KPPS di TPS. Dalam pemaparannya ada beberapa hal yang harus benar-benar diperhatikan karena sangat krusial dan bias menimbulkan masalah. Selanjutnya acara dilanjutkan sesi Tanya jawab oleh KPPS diantaranya mengenai masalah pemilih yang menggunakan KTP. Dan acara ditutup dengan do’a oleh bapak mufarikin.


Di postkan pada 2020-04-06 11:17:32 | Artikel Dikunjungi : 686x




Kolom Komentar:


    LogIn